Daftar 10 Game PERANG Terbaru Terbaik Online dan Offline

Kali ini akan membahas game perang terbaik dan terbaru online maupun offline. Apakah Anda suka game dengan genre perang.


Nah, di sinilah Anda dapat menemukan game perang terbaik dan paling menantang yang direkomendasikan untuk dimainkan di ponsel Android favorit Anda.

siapa yang tidak tahu tentang perang, kali ini tidak hanya di dunia nyata tetapi juga di dunia game online.

Untuk para penghobi game perang, dengan game gratis ini hobi Anda akan disalurkan hanya dengan bermain game online, tetapi semua akan menjadi sempurna jika hobi Anda disalurkan dalam beberapa game perang online ini yang saya akan bagikan ini.

Dapatkah Anda mengetahui game online android terbaru yang sangat populer akhir-akhir ini di kalangan anak muda hingga dewasa.

Berikut daftar game online ini untuk para pecinta game perang versi terbaik, tetapi selain itu fitur permainan ponsel ini sangat keren untuk bisa dimainkan, jika Anda ingin bermain yang saya siapkan untuk Anda, silakan unduh game di play store.

Infosiana kali ini membidik game bertema perang dan merangkumnya menjadi 10 game perang terbaik dan sangat menantang di Android. Game perang yang akan diulas sangat beragam dengan game perang tentara, robot, dan banyak lagi. Anda juga bisa bermain online dan offline, dan ada game perang kerajaan.

1. War Robots



Game perang di zaman modern ini memang yang paling menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi, jika game ini hanya memiliki ponsel Android, mudah dibawa kemana-mana dan tidak terlalu berat. Seunik Modern Combat 5, game War Robots ini mengusung tema robot dalam pertempuran.

Robot Perang telah menyiapkan 24 pertempuran dengan kekuatan yang berbeda di setiap tahap pertempurannya. Tidak hanya itu, bahkan game ini memiliki 20 senjata unik dan berbeda, tentu saja Anda bisa memilih sendiri lho. Pemain juga dapat memiliki dan membuat klan mereka sendiri, tertarik? Segera mainkan game

2. BATTLE WARSHIP: 3D World War II



Kembali lagi dengan game perang yang mengambil tema perang Dunia II. Game ini tidak akan menjadikan Anda seorang prajurit atau prajurit yang akan dilempar ke zona bahaya, alias wilayah musuh.

Di sini, para pemain akan ditugaskan untuk memenangkan perang dengan mengandalkan kapal perang.

Kapal perang ini akan menjadi senjata Anda untuk menghancurkan kapal musuh. Kapal yang disediakan oleh WARSHIP BATTLE: 3D World War II adalah kapal perang yang diadaptasi selama Perang Dunia II. Anda juga dapat meningkatkan untuk kapal perang Anda sendiri

3. War Machine



kali ini permainan perang hadir dengan menempatkan para pemain sebagai pengendali tank. Ya, tangk itu sendiri adalah alat yang cukup populer. Anda harus mengalahkan setiap tank musuh di sini dengan menembaknya, ingat, ini adalah perang melawan negara lain, jadi Anda harus membawa negara Anda ke kemenangan.

Di sini juga disediakan berbagai dan varian misi dan tantangan yang harus dihadapi oleh setiap pemain game.

Anda bisa mendapatkan koin setelah mengalahkan semua musuh. Dengan koin ini, pemain dapat meningkatkan untuk tank yang lebih kuat.

4. Stick War: Legacy



Game unik ini mengusung konsep tema stick sebagai subjek yang bertikai dan objek yang saling menjatuhkan. Apa yang membuat game ini begitu unik dan menarik adalah bahwa gambar atau gambar yang disediakan hanya dalam bentuk stickman hitam.

Meski begitu, game ini tidak bisa diremehkan lho. Pasalnya, game ini sangat mengasyikkan dan menantang bagi siapa pun yang memainkannya.

Anda akan dihadapkan dengan berbagai misi. Anda juga akan diminta membangun berbagai kebutuhan unit

5. Modern Combat 5



Game perang ini yang telah mendapatkan banyak perhatian telah membuktikan keberadaannya dengan lebih dari dua juta pengguna Android mengunduh game Modern Combat 5.

Dengan jumlah pengunduh 2 juta, game Modern Combat 5 ini memang membuktikan keunikan game tersebut.

Modern Combat 5 adalah game FPS atau First Person Shooter dengan menghadirkan 8 kelas berbeda. Setiap pemain game Modern Combat 5 dapat memilih kelas yang disesuaikan dengan keinginan masing-masing pemain.

Tidak cukup sampai di sana, setiap kelas juga memiliki keterampilan atau keahlian unik mereka sendiri.

6. Tiny Troopers 2



Game ini bisa dimainkan secara offline dan memiliki kegembiraan tersendiri saat bermain.

Game ini memiliki ukuran APK yang kecil sehingga dapat membuat kuota Anda tidak boros dan menjadi lebih ringan saat dimainkan tentunya dapat membuat baterai Anda ekonomis dan masih dengan grafis 3D yang super keren.

Para pemain akan bertindak sebagai Tiny Troopers atau seorang prajurit dari pasukan militer elit dan memiliki misi dalam operasi khusus.

Para pemain akan ditugaskan untuk menghancurkan musuh dengan senjata yang memenuhi syarat dan harus mengikuti instruksi dalam permainan.

7. Warship Battle



kali ini game perang dengan kapal dan Tidak semua game perang harus dimainkan offline dan game ini termasuk game online. Game ini memiliki tampilan terbaik, dengan kualitas grafis 3D yang keren dan berbeda dari game android lainnya.

Dalam permainan para pemain akan bertarung di sebuah kapal di laut terbuka. Memiliki tugas untuk menghancurkan musuh yang akan menghancurkan skuadron yang ada dan menjalankan tugas sesuai misi.

Alur ceritanya juga sangat menarik, termasuk permainan perang yang keren dan ceritanya cukup tegang dengan pertempuran bertema angkatan laut bertema cepat ini dengan kapal perang otentik dari era Perang Dunia II dan Anda dapat menyesuaikan kapal perang favorit Anda sesuai dengan keinginan Anda.

8. Gods of Rome



Game ini dapat dimainkan secara online dan offline, yang merupakan game perang di kerajaan. Menceritakan pertempuran zaman mitos para dewa dan para ksatria legendaris.

Para prajurit game perang seperti Hades, Zeus, Atlas, Vulcan, Spartacus dan lainnya. Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai The Ascenders yang memiliki kekuatan kuat atau hampir sama dengan dewa-dewa Yunani terkuat. Para pemain juga akan menjelajahi area melalui peta dan bertemu dengan kekuatan gaib.

9. SNIPER 3D



Sniper assassim shoot to kill adalah salah satu game sniper Anda akan diuji bagaimana keahlian Anda dalam menembak target yaitu jumlah musuh yang akan menjadi target utama dalam membidik musuh Anda.

Menjadi penembak terbaik untuk menghilangkan kejahatan, fitur dari gim ini sangat menarik, grafis 3D yang sangat realistis dan keren secara visual, 13 kota yang bisa Anda singkirkan untuk memberantas kejahatan, tidak hanya itu banyak jenis senjata yang bisa Anda gunakan.

10. SWAT



Game Swat adalah game sniper yang menggambarkan perang di abad ke-3 di dunia tanpa-kekerasan di AS, tetapi game ini sama memicunya dengan tempo perang di abad ke-3, spesifikasinya sangat ringan untuk dioperasikan di smartphone Anda .

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Daftar 10 Game PERANG Terbaru Terbaik Online dan Offline"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel