Cara budidaya burung puyuh

Kali saya akan menjelaskan tentang budidaya burung puyuh
Untuk berternak burung puyuh bukan cuma modal yang di perlukan
Tapi juga tentang pengetahuan tentang dunia perpuyuhan


Berikut ini saya akan memberi sebuah informasi tentang budidaya ternak puyuh menurut pengalaman admin sendiri.

Modal yang saya perlukan pertama kali/modal awal 
untuk beternak burung puyuh populasi 500 ekor sebesar 8-9 juta
Karena rumah kandang sudah punya jadi modal agak sedikit ringan
Modal 8-9 juta di gunakan untuk membeli beberapa keperluan untuk ternak puyuh
 1.membeli kandang kapasitas 1500 ekor
 2.membeli kandang pembesaran
 3.membeli lampu bohlam+ fitting lampu jumlah nya disesuaikan dengan kebutuhan
 4.membeli kabel untuk kandang pembesaran
 5.tempat minum khusus puyuh
 6.tempat makan untuk doq
 7.vitamin untuk doq
 8.pakan pedaging tipe B11/511/512 4 zak
 9.pakan puyuh petelur 82-p/p500/QL 4 zak
 10.membeli bibit puyuh/doq 500 ekor.


Jadi dari perincian di atas kita harus menyiapkan modal pertama kali sebesar 8 juta aman nya 9 juta.ini untuk pertama kali beternak,untuk ternak berikutnya atau periode ke 2 kita hanya membutuhkan modal yang sedikit,cuma butuh doq,pakan pedaging,pakan petelur dan vitamin
Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi anda semua



Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Cara budidaya burung puyuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel