Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Meyimpan Nomer Telephonenya

Berbagai-Informasi Pernahkah anda mengalami kesulitan di saat akan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp tanpa menyimpan nomor.
WhatsApp merupakan sebuah aplikasi chatting yang sangat digemari dan menjadi aplikasi sosial media untuk chatting nomor satu....


Sayangnya aplikasi whatsapp hanya bisa digunakan untuk mengirim pesan yang ada di kontak telepon saja.Padahal kita hanya cuma sekali atau beberapa kali mengirim pesan kepada orang. Dan akhirnya mau tidak mau harus menyimpan kontak orang tersebut. Dan cara ini sangat tepat atau sangat cocok di gunakan oleh anda. karena sangat simple dalam penggunaannya. Cukup copy nomer yang akan di kirim pesan lalu pastekan ke dalam aplikasi tersebut. Simple kan.....

cara mengirim pesan wa tanpa save nomor
cara mengirim pesan wa tanpa menyimpan nomor

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana cara berkirim pesan melalui whatsapp tanpa menyimpan nomer kontak terlebih dahulu.
Sekarang anda tidak perlu lagi menyimpan nomor telephone orang tersebut.cukup dengan aplikasi ini, maka kita tidak perlu menyimpan nomor orang lain.ukuran aplikasi ini sangat kecil sekali hanya 119 kb saja dan ringan.
nama aplikasi nya adalah Click to Chat


Aplikasi tersebut bisa di download di play store atau pada link yang saya sediakan.
intinya dengan aplikasi ini kita di permudah dalam mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor orang lain.

cara kirim pesan whatsapp tanpa save nomor
cara mengirim pesan whatsapp tanpa menyimpan nomor

cara nya anda hanya perlu memasukan kode negara (+62) dan nomor orang tersebut.


pada bagian "number" masukan nomor orang yang akan kita kirim pesan chatt.dan lalu kita akan langsung di bawa ke dalam tampilan aplikasi WhatsApp.

mungkin itu saja cara kirim pesan via wa tanpa simpan nomor terlebih dahulu ,semoga bermanfaat.

jika anda kesulitan membuat isi pesan wa sesuai keinginan dengan menggunakan Aplikasi diatas untuk jualan di ig.silahkan komentar nanti saya berikan url sesuai dengan isi pesan yang anda inginkan.

Semoga informasi yang di berikan dapat bermanfaat dan Terimakasih sudah berkunjung di Blog ini.....

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Cara Mudah Mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Meyimpan Nomer Telephonenya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel