Trading Dengan Basic SND Supply and Demand

infosiana-hari ini saya mau membahas tentang cara trading dengan basic snd atau basic supply and demand. mungkin ada yg belum tau apa sih supply and demand itu.

yang perlu kita ingat selalu tengok kekiri sebelum menentukan area snd. dan sangat di saran kan marking zone menggunakan minimal Tf H1 semakin besar tf nya semakin bagus.
jika pada tf H1 tidak di temukan area snd atau base maka kita mengkecilkan time frame tersebut mulai dari m30 sampai m5. atau bisa juga kita perbesar time frame mulai H4 sampai daily atau weekly.

Teknik ini menggunakan asas bullish engulfing atau bearish engulfing. jadi simple kan.
dan teknik ini mempunyai win rate yang cukup lumayan.

perlu di ingat tentang teknik ini
Buy di Demand area
Sell di Supply area
jangan sampai salah atau terbalik dalam penyebutannya.


Berikut contoh gambar marking zone SND atau Supply and Demand:











Nah kurang lebih seperti itu lah teknik trading dengan strategy basic snd. perlu di saran kan jangan melakukan instan order jika tidak yakin. dan sangat di sarankan kita menunggu close candle tersebut apakah rejection atau tidak. 

Tapi bagi yang ingin melakukan instan order bisa memasang PO di area tersebut.

cukup sekian informasi saya, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua. dan tentunya kita bisa memperoleh profit.

jangan jadi Trader FOMO selalu tunggu momen untuk melakukan entri. dan sl 20-30 max 50 pips








Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Trading Dengan Basic SND Supply and Demand"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel