cara membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa bantuan aplikasi

Berbagai Informasi-kali ini akan membahas tentang cara membuat tulisan di WhatsApp menjadi unik dan menarik agar tidak membosan kan,dalam membuat tulisan whatsapp menjadi unik dan menarik saya tidak menggunakan bantuan aplikasi.cukup menggunakan kode-kode saja.


cukup simple kan cuma kita setidak nya harus menghafal kode-kode tersebut.
kode-kode tersebut sebenarnya cukup simple dan tidak panjang.


Berikut ini adalah cara membuat tulisan di whatsapp menjadi unik dan menarik : 
  • Tulisan Tebal

cara membuat tulisan tebal dengan menambah kan simbol Bintang  ( * ) di awal dan di akhir kata atau kalimat yang ingin anda pertebal tulisannya.

contoh : *test* maka akan menjadi tebal seperti ini test 

  • Tulisan Miring 
cara membuat tulisan miring tidak jauh berbeda dengan membuat tulisan tebal seperti tadi hanya menabahkan Underscore  ( _ )  di awal dan di akhir kata atau kalimat yang ingin di buat miring tulisannya.

contoh : _test_ maka akan menjadi seperti ini test

  • Tulisan Garis Tengah atau Coret Tengah
cara membuat tulisan bergaris tengah  sama seperti dengan cara-cara sebelumnya hanya saja dengah menambah simbol garis berkelok-kelok ( ~ ) di awal  dan di akhir kata atau kalimat yang ingin di beri garis tengah tulisannya.

contoh : ~test~ maka akan menjadi seperti ini test 

  • Tulisan dengan Berbeda Huruf
cara membuat tulisan berbeda huruf juga sama dengan cara seblumnya yaitu dengan menambah tiga simbol  satu petik terbalik ( ``` ) di awal dan di akhir kata atau kalimat yang ingin berbeda huruf  tulisannya.

contoh : ```test``` maka akan menjadi seperti ini test

  • Kombinasi Huruf Tebal dan Miring 
cara juga sama dengan cara sebelum nya cuma yang membedakan kita menggabungkan kan simbol -simbol cara di atas tadi dengan cara memberi simbol underscore ( _  ) dan ( * ) di awal dan di akhir kata atau kalimat yang ingin di beri gari tebal dan miring.

contoh : _*test*_ maka akan menjadi seperti ini test 

  • Kombinasi Garis Tengah,Miring dan Tebal
cara ini juga sama dengan cara di atas yang juga menggabungkan simbol-simbol cara di atas dengan memberi simbol under score ( _ ) ,garis berkelok ( ~ ) dan bintang ( * ) di awal dan di akhir kata atau kalimat yang ingin di variasi tulisannya.

contoh : _~*test*~_ maka akan mucul seperti ini test 


Demikian Berbagai Informasi tentang cara membuat tulisan di WhatsApp menjadi unik dan menarik sehimgga kita menjadi merasa tidak monoton saat sedang chatt dengan teman atau pasangan kita.

Semoga Bermanfaat dan TrimaKasih sudah berkumjung di Blog ini...........


Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "cara membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa bantuan aplikasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel