Cara agar Artikel Terindeks Google dengan Cepat tanpa Backlink

Artikel Anda tidak diindeks oleh Google? Di sini kita akan membahas cara agar artikel dapat diindeks oleh Google di halaman pertama dengan cepat dalam waktu kurang dari 10 menit, tanpa backlink dan peringkat jangka panjang.


Bagi Anda yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging dan SEO mungkin sudah mengetahui rahasia cara mendapatkan artikel situs web yang diindeks Google dengan cepat tanpa backlink ini.


Tetapi bagi mereka yang baru memulai dan memiliki masalah dengan artikel di situs web atau blog yang tidak diindeks oleh Google, cara kami menyajikan berikut ini mungkin menjadi solusi untuk Anda.


Sebenarnya cara mendapatkan artikel situs web yang diindeks Google sangat mudah. Hanya membutuhkan beberapa langkah dan hasilnya di indeks pada halaman hasil pencarian Google dalam waktu kurang dari 10 menit.


Hanya saja, belum dipahami oleh banyak orang, meski yang telah lama berkecimpung di dunia blogging dan SEO adalah bahwa metode ini hanyalah pemicu, bukan penentu.


Banyak kasus yang telah mereka terapkan dengan cara ini maka sebenarnya artikel situs web masih belum diindeks. Dan bahkan jika diindeks ada di halaman tiga atau lebih dalam hasil pencarian.


Jika metode ini tidak menentukan, lalu apa yang menentukannya? Apa yang menentukan itu adalah proses sebelum melakukan metode ini.


Karena itu sebelum Anda mempelajari cara mendapatkan artikel situs web yang diindeks Google dengan cepat tanpa backlink, alangkah baiknya jika Anda memahami prosesnya sebelum Anda melakukan ini.


cara mendapatkan artikel situs web yang diindeks google dengan cepat tanpa backlink


Kami memberi Anda proses ini dalam bentuk daftar periksa dalam bentuk pertanyaan sehingga Anda dapat mengevaluasi proses yang Anda jalankan sesuai atau tidak. Ini daftar pertanyaannya:

1. Apakah Anda sudah memiliki akun di Google Webmaster dan situs web Anda sudah terhubung ke akun itu di Search Console? 

Jika tidak, silakan daftar di sini terlebih dahulu => https://www.google.com/webmasters/  Tetapi jika sudah, silakan lanjutkan ke pertanyaan kedua.

2. Sudahkah Anda mengirimkan sitemap ke Google Search Console? 

Jika tidak, buat sitemap untuk situs web Anda dan kirimkan melalui url => https://www.google.com/webmasters/tools/sitemap-list, lalu klik tombol ADD / TEST SITE MAP. Jika Anda sudah mengirimkan sitemap, lanjutkan ke pertanyaan tiga.

3. Sudahkah Anda melakukan riset persaingan kata kunci dan pesaing?

Untuk melakukan penelitian ini sangat mudah. Yang pertama, silakan instal addon bernama SEOquake yang dapat Anda unduh di https://www.seoquake.com/index.html Setelah add on aktif, maka ketikkan kata kunci yang Anda inginkan di Google dan kemudian perhatikan situs web yang berada di peringkat 1 -10.


Hitung berapa banyak situs web yang memiliki Alexa Rank lebih dari 1 juta. Setelah Anda mendapatkan angka, maka juga hitung jumlah hasil pencarian. Parameternya seperti ini.


Jika situs web peringkat 1-10 dengan Alexa Rank lebih dari 1 juta setidaknya 3 dan jumlah hasil pencarian kurang dari 500 ribu, maka artikel situs web Anda dapat diindeks dengan cepat oleh Google. Kuncinya ada di sini.


Jika Anda belum dihitung seperti itu, silakan hitung dulu. Jika sudah, silakan lanjutkan ke pertanyaan keempat.


4. Apakah artikel situs web Anda memiliki jumlah kata minimal 300 kata?

Jika tidak ada 300 kata, harap edit artikel situs web Anda dan tambahkan lebih dari 300 kata.


Semakin banyak jumlah kata, semakin cepat artikel situs web Anda diindeks. Jika artikel situs web Anda lebih dari 300 kata, harap lanjutkan ke pertanyaan lima.


5. Apakah skor SEO Anda lebih dari 80? 

Untuk mengukur skor SEO situs web Anda, silakan kunjungi situs web https://neilpatel.com/seo-analyzer/ Jika skor artikel situs web Anda kurang dari 80 maka pertama-tama perbaiki artikel Anda ke minimum 80.


Sudah ada saran untuk perbaikan di mana Anda perlu meningkatkan. Jika Anda memiliki lebih dari 80, maka sudah saatnya mempraktikkan cara membuat artikel situs web ini di google.

Nah itulah beberapa tips yang bisa di coba.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

2 Responses to "Cara agar Artikel Terindeks Google dengan Cepat tanpa Backlink"

Michael Smith said...

To discover backlink information on any website page, just visit Yahoo's Site Explorer, enter the URL of a page whose backlinks you need to recognize, blog comments service

123456789 said...

Assume I interface back to you, when crawlers slither that connection they arrives at your page, which helps in ordering your site quicker.SEO service Pakisan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel