Cara mengatasi sakit gigi menurut pengalaman pribadi

 Infosiana-pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips untuk meredakan sakit gigi berlubang, 

Memang sakit gigi itu sungguh sangat menyakitkan sekali, bahkan ketika sedang merasakan sakit gigi, rasanya ingin marah kalo mendengar suara gaduh, mau melakukan aktifitas pun menjadi sangat terganggu, apalagi sakit nya sampai ke ubun-ubun kepala gak karuan deh rasanya.


Saya sendiri kalo gigi sedang kumat sakitnya gak bisa ngapa-ngapain, mau tidur pun susah, mau makan jadi gak selera, yang ada mengeluh merasakan gigi yang nyut-nyutan gak karuan.


jika pas gigi lagi kumat sakitnya, biasanya saya mencoba dengan bumbu dapur terlebih dahulu jika obat sakit gigi tidak tersedia di rumah.



Bahan yang di perlukan :


-Bawang Putih 1 siung

-Garam secukupnya


Berikut cara nya :

Bawang putih dan garam di halus kan sampe halus atau terbentuk seperti pasta lalu semua bahan tersebut di oleskan atau di tempel pada gigi yang sakit atau yang berlubang jangan lupa siapkan tisu atau kain bersih untuk mengelap air liur yang keluar nanti.


ketika pertama kali di olesi dengan ramuan tersebut biasanya akan menimbulkan rasa sakit yg luar biasa tapi tahan saja itu cuman sementara. Dan ulangi lagi sampai ramuan tersebut habis atau gejala di rasa sudah mereda.


Setalah itu jangan lupa beli obat sakit gigi di apotek terdekat catafalm atau ponstan. kalo perlu datang ke dokter gigi untuk dilakukan pemeriksaan pada gigi yang sakit.


ramuan tersebut biasanya sering saya gunakan jika sakit gigi melanda dan ramuan tersebut juga hasil dari searching di internet .


sekian informasi yang saya berikan semoga bisa bermanfaat...


Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Cara mengatasi sakit gigi menurut pengalaman pribadi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel