Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Di zaman sekarang ini kebutuhan akan aplikasi pengeditan foto menjadi persyaratan utama sebagai pelengkap aplikasi bawaan pada sebuah
ponsel.


Apalagi media sosial sekarang hampir semua membutuhkan foto pribadi kita. Untuk mempercantik foto atau mengatur foto, kita perlu mengedit terlebih dahulu.

Sekarang di artikel ini saya akan membagikan 5 aplikasi edit foto terbaik di Android. Dari semua aplikasi pengeditan foto di Android, saya akan berbagi yang terbaik dari semuanya.

1. Picsay Pro

Picsay pro termasuk aplikasi pengeditan foto terbaik dan tidak kalah dengan picsart. Picsay pro menyediakan banyak fitur pengeditan.

Efek dalam aplikasi ini juga bagus dan menarik, itulah yang membuat pengguna merasa puas dengan Picsay Pro.

Rata-rata pengguna pro picsay memberikan peringkat tinggi karena fitur di dalamnya tidak mengecewakan. Bagi Anda yang tidak memiliki aplikasi, silakan unduh di Google Play Store.


2. Light x

Light X adalah aplikasi pengeditan foto di Android yang tidak kalah bagusnya dengan yang lain karena fitur di dalamnya tidak mengikuti aplikasi pengeditan foto lainnya.

Dalam aplikasi ini ada banyak efek pengeditan dan pengeditan foto lainnya. Para pengguna aplikasi umumnya puas karena memuaskan dan aplikasi tidak berat.

Anda dapat mengunduh Light X di Google Play Store. Light x tidak seterkenal yang lainnya, tetapi fitur aplikasi tidak mengecewakan.


3. picsart

Aplikasi Picsart adalah aplikasi pengeditan foto di Android yang terkenal dan memiliki banyak fitur. Dari sekian banyak fitur pengeditan yang menjadikan picsart menjadi populer di kalangan pengguna android.

Di antara fitur-fitur lain, efek pada Picsart adalah apa yang membuat pengguna merasa puas dan memberi peringkat tinggi pada aplikasi.

Bagi Anda yang tidak memiliki aplikasi, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store. Fitur-fitur dalam aplikasi dijamin memuaskan penggunanya.


4. Adobe Lightroom

Adobe Lightroom sekarang tersedia di Android dan semakin banyak pengguna karena memiliki fitur pengeditan foto yang berkelas dan sinematik.

Dari sanalah adobe lightroom mulai menjadi terkenal dan banyak orang yang memasangnya. Anda dapat mengunduh aplikasi di Google Play Store dan cukup menggunakan fitur di dalamnya.

Fitur-fiturnya tidak mengecewakan penggunanya dan rata-rata pengguna memberikan peringkat tinggi.


5. VSCO

VSCO memiliki fitur pengeditan yang bagus dan disukai oleh remaja di Indonesia. Karena fitur di dalamnya memiliki banyak efek yang tidak ada pada aplikasi lain. Selebriti rata-rata juga mengedit fotonya di vsco.

Dari situlah yang menjadikan vsco menjadi populer di kalangan remaja Indonesia. Pengguna VSCO biasanya memberi peringkat tinggi karena aplikasi ini memuaskan dan tidak mengecewakan pelanggannya.


Demikianlah pembahasan tentang aplikasi pengeditan foto terbaik di android saat ini. Banyak pengguna puas dengan aplikasi tersebut. Mulai dari fitur yang bagus dan lainnya.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

1 Response to "Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android"

SABILISLOW said...

memang sangat di butuhkan apa lagi yang sering ngeblog

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel