Tips Lengkap Cara Agar Blog Diterima Google Adsense Dengan

Menghasilkan uang secara online telah menjadi trend belakangan ini, Jutaan orang juga ingin melakukan hal yang sama.


Fakta yang menarik adalah bahwa banyak pengguna menghasilkan uang dari pendapatan online mereka.

Sebenarnya blog ini sudah ada iklan adsense, Cuma karena habis hijrah dari sub-domain menjadi TLD akhirnya di review ulang. Hal ini

Jika Anda telah mencoba meneliti tentang bagaimana orang menghasilkan uang secara online, saya yakin Anda sudah tahu tentang AdSense.

Berikut ini adalah tips panduan lengkap tentang cara mendapatkan kode adsense untuk blog anda. Yang diterima dengan cepat untuk pemula yang ingin membuat blog dan mulai menghasilkan uang melalui AdSense.

Pada akhir panduan ini, Anda akan memiliki semua informasi yang Anda butuhkan bersama dengan hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mulai menghasilkan uang secepat mungkin dari blog.

Jadi mari kita lewati dasar-dasarnya dan pelajari bagaimana orang menghasilkan uang dari AdSense dengan bekerja online dan begitu juga Anda.

Apa itu Google AdSense dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari adsense?

Google AdSense adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google kepada penerbit untuk menghasilkan uang dari konten web mereka.

Penerbit dapat berupa siapa saja dengan blog, situs web, saluran Youtube, atau properti online lainnya yang diizinkan. AdSense selalu menjadi cara paling populer untuk memonetisasi konten bagi orang yang ingin mendapatkan uang secara online.

Alasan popularitas AdSense adalah karena kemudahan menggunakannya dan setelah konfigurasi awal, yang harus Anda lakukan adalah membuat konten yang menarik agar bosa meningkatkan traffik situs web anda.

Selain itu, mereka membayar tepat waktu dan Anda tidak perlu khawatir akan scammed online.

Memulai dengan AdSense itu mudah dan Anda memerlukan blog atau saluran YouTube untuk mendapatkan persetujuan untuk akun AdSense.

Setelah memiliki akun, yang perlu Anda lakukan adalah membuat iklan (proses mudah) dan menempatkan kode AdSense di blog Anda menggunakan plugin gratis, AdSense akan secara otomatis menampilkan iklan.

Sekarang, ketika pembaca mengklik iklan-iklan itu, Anda akan mendapatkan uang darinya. Setelah ini, tujuan Anda adalah untuk mendapatkan traffic ke blog Anda, semakin banyak traffic yang Anda dapatkan, semakin banyak pendapatan yang akan Anda hasilkan.

Cara agar diterima adsense dengan cepat

1. Jangan Copy Paste

Jangan melakukan copy paste. Semakin konten Anda orisinal, semakin cepat Anda akan disetujui. Ini adalah topik penting yang harus Anda perhatikan.

Anda mungkin tidak melihatnya tetapi mungkin ada beberapa konten bajakan di blog Anda. Ini bisa menjadi artikel yang Anda tulis setelah membaca artikel di beberapa blog lain. Pembajakan tidak hanya diartikan sebagai copy-paste.

Namun, Anda dapat membuat konten berdasarkan kebutuhan Anda. Cobalah untuk menulis konten dalam bahasa Anda dan meniru seseorang.

Jangan membuat kesalahan tata bahasa dan ketidaksempurnaan. Jadikan konten Anda bagus dan menarik.


2. Daftarkan blog yang siap di daftarkan ke adsense.

Untuk membuat iklan blog Anda siap, Anda harus memiliki tema yang responsif. Tema harus memiliki Slot Iklan di atas dan di bawah flip. orang harus dapat melihat iklan segera setelah mereka masuk dan mulai membaca artikel.

Pastikan Anda tidak menggunakan Layanan Iklan Pihak Ketiga apa pun sebelum mendaftar untuk Perjanjian AdSense. Mereka akan menolak Anda. Gunakan tema Responsif, Rapi, dan Bersih.

Perhatikan juga bahwa banyak aplikasi untuk Persetujuan Google AdSense ditolak karena Tema "Navigasi yang Tidak Pantas" atau "Sulit Dinavigasi".


3. Tuliskan 3-4 artikel panjang sebelum mendaftar satu minggu sebelumnya.

Setiap akun AdSense disetujui secara manual, Anda harus memastikan bahwa Anda menulis artikel yang dapat dibagikan dan panjang pada tanggal terakhir.

Google tidak akan memeriksa setiap posting Anda sehingga beberapa posting dengan konten terbaik akan berfungsi.

A Long Article tidak kurang dari 1200 kata. Artikel harus informatif dan memberikan relatif formasi relatif terbaik dengan tautan ke setiap istilah yang harus diketahui pengguna. Mereka mungkin artikel "Bagaimana-Untuk" atau "Apa-itu".

Artikel-artikel ini juga berperingkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari dan memanfaatkan keberhasilan blog Anda.


4. Siapkan halamannya

Siapkan halaman Privacy Policy, Terms of Service, Comtact & About Me. Sementara halaman Tentang direkomendasikan untuk dibuat segera setelah Anda membuat blog, mereka juga sama pentingnya bagi AdSense Anda untuk disetujui. Siapkan Kebijakan Privasi dan hubungi halaman kami atau orang lain.

Halaman-halaman ini memastikan Anda bukan spammer dan bahwa Anda serius tentang blog / situs web Anda. Mereka membuktikan keabsahan situs Anda.


5. 30 Hari - 30 Aturan Posting.

Jangan ajukan permohonan kepada  AdSense Anda Sebelum Blog Anda Menyelesaikan 30 Hari Online Berkelanjutan. Anda harus memastikan situs web / blog Anda sepenuhnya dibangun dan diluncurkan. Ini tidak harus dalam tahap pengembangan.

Terapkan setelah Anda mempublikasikan 30 posting umum termasuk 10 posting panjang. Gunakan bahasa dan sastra yang komprehensif.

Coba gunakan gambar serendah mungkin. Gambar harus diunggah hanya jika perlu. Mereka membuat situs web / blog Anda lambat dan mengurangi area untuk dibaca.


6. Branding diperlukan

Meskipun tidak wajib untuk AdSense, Anda harus membuatnya sendiri. Anda harus memberi merek blog Anda dengan logo, domain, dan tema yang sempurna dan cocok.

Ini menunjukkan Anda serius menjadi pemasar online.


7. Submit blog dan artikel

Daftarkan situs web / blog Anda di Google, Yandex dan Bing webmaster dan pastikan Anda diverifikasi. Luangkan waktu sebentar dan dapatkan sendiri kode pelacakan analytics google.

Ini juga akan membantu Anda dalam mendapatkan data analitik yang berharga dan jujur ​​untuk membantu Anda memahami lalu lintas Anda.


8 Tetap aktifkan blog Anda

Buat pemasaran media sosial Anda menarik. Bergabunglah dengan Quora, Pinterest, Facebook, Twitter dan Youtube (jika mungkin). Media sosial, terutama Facebook dan Twitter akan memberi Anda banyak traffic jika dikelola dengan benar.


9 Beli nama domain Anda sendiri

Ekstensi domain .Com lebih disukai. Google AdSense. Pastikan Anda mengikuti setiap proses. Prosesnya akan memakan waktu tetapi Anda akan segera melihat perubahan dalam lalu lintas dan struktur blog Anda.

Baca kebijakan lengkap Google AdSense sebelum Anda mendaftar untuk akun Google AdSense. Jika Anda melanggar salah satu aturan AdSense, akun Anda dibatalkan, seringkali tiba-tiba dan biasanya tanpa bantuan.


Luangkan waktu untuk menyempurnakan program Google AdSense Anda setelah Anda mulai dengan mempelajari langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk meningkatkan potensi penghasilan Google AdSense Anda.

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Tips Lengkap Cara Agar Blog Diterima Google Adsense Dengan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel