Analisa Teknikal Gold XauUsd hari ini 20 april 2022

 Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang analisa teknikal gold atau xauusd.

kalo di lihat secara teknikal kemungkinan harga akan menuju di level 1933.897

untuk lebih jelasnya silahlan lihat gambar di bawah ini :


Berikut skema pergerakan harga emas xau/usd

skema 1.



Skema 2.


Skema 3.



Nah demikian analisa saya, silahkan anda analisa ulang kembali, dan jika ada saran dan kritik silahkan komen.


atau untuk lebih jelasnya bisa ke link dibawah ini :

Analisa Teknikal Gold Xau/Usd














Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Analisa Teknikal Gold XauUsd hari ini 20 april 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel