Cara Merasakan Energi Khodam Pendamping dan Benda Berkhodam

 Infosiana-pada kesempatan ini saya akan membahas tentang bagaimana cara merasakan energi dari benda berkhodam atau khodam isia yang di isikan ke tubuh, baik benda yang di dapat melalui ritual khusus atau dari hasil memaharkan dari seseorang.



Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara merasakan energi dari suatu benda yang berkhodam atau khodam isian ke tubuh.


Dan bagi yang masih penasaran atau bagi yang ingin merasakan energi khodam baik yang di isikan di tubuh atau di dalam suatu benda atau media. Cara ini saya dapatkan dari seorang guru saya.


Berikut Tata Cara merasakan Energi khodam :


• Letakan benda berkhodam di telapak tangan anda lalu genggam benda tersebut sambil duduk bersila dan mata terpejam lalu mengucapakan dalam hati seperti ini.



"Ya Allah Ya khodam yang ada di dalam media ini ( sebut medianya kalo gelang sebut gelang,cincin,kalung batu akik.) saya ingin merasakan energi dan khodam yang ada di dalam media ini hadir...hadir..hadir.."

 ucapakan secara terus menerus sampai merasakan energi dan kehadirannya.


dan cara ini juga berlaku untuk merasakan energi khodam yang di isikan ke tubuh anda.


Perlu di ingat sebelum melakukan cara ini sangat di anjurkan bersuci atau berwudhu terlebih dahulu .


Demikian tata cara merasakan energi khodam semoga bisa bermanfaat...






Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Cara Merasakan Energi Khodam Pendamping dan Benda Berkhodam "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel