Test buta warna


  1. Ada 24  gambar di bawah ini yang menggunakan beberapa kombinasi warna untuk menyembunyikan satu bilangan. Bisakah kamu menemukannya?


























Semoga bermanfaat....







Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

2 Responses to "Test buta warna "

Rita said...

yakin itu hanya angka? beberapa seperti membentuk motif berpola melingkar meliuk misalnya. rasa2nya sih Sa tidak buta warna hehe. salam ditunggu kunjungan baliknya.

Satria said...

Hehehe thx udah berkunjung ok saya akan berkunjung balik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel