5 software editing video paling sering digunakan

Berbagai-informasi kali ini saya akan membahas software editing video yang sering di gunakan para youtubers....
tanpa basa-basi dan panjang lebar berikut daftar software editing video:

1.AVS VIDEO EDITOR



adalah salah satu aplikasi video editor PC terbaik,software ini sangat mudah digunakan dan dengan tampilan sederhana tapi mempunyai se'abrek fitur yang lengkap yang berguna untuk editing video.

2.SONY VEGAS PRO13


adalah salah satu softwrae editing video yang sering anda dengar.software sony vegas ini tidak perlu di ragukan dalam pembuatan video maupun musik.
software ini mempunyai fitur yang lengkap.bisa dikatan,software ini  software editing kelas profesional.

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "5 software editing video paling sering digunakan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel