Daftar Game Populer Android

Berbagai Informasi-kali ini akan membahas tentang daftar Game Android Off Line yang ringan.
Jika pembaca sedang mencari game offline sekaligus yang ringan untuk smartphone atau gadget sobat,maka sobat berada pada situs yang tepat....
ok langsung saja tanpa perlu panjang lebar.

Berikut daftar Game Android Off Line yang Ringan :


1. Dr.Driving
game ini tentang simulasi mengendarai mobil yang mempunyai beberapa misi.
seperti berkendara dari satu tempat ketempat lain,kecepatan maksimal,berkendara di saat rem tidak berfungsi dll.


2. Dr.Parking
game ini tentang simulasi parkir mobil yang mempunyai beberapa tingkat kesulitan dalam melakukan parkir mobil.game ini saya rasa cocok untuk berlatih dalam memakir kan mobil.


3. Hill Climb Racing
game ini tentang balapan mobil tapi memiliki ke unikan yaitu lintasan balap nya berada di bukit dan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda beda di setiap level nya.


4. Subway surf
game ini tentang seorang anak laki-laki yang di kejar oleh seorang petugas dan seekor anjing karena si anak laki-laki itu telah mencoret-coret gerbong kereta.oleh karena itu misi dalam game ini sobat harus berlari menjauhi petugas dan menghindari berbagai rintangan.


5. Ship mooring simulator
game ini tentang kapal,peran sobat di sini sebagai nahkoda kapal yang mempunyai misi mengeluarkan kapal atau menyandarkan kapal,game ini memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda di setiap level nya.


6. Ship
game ini sama dengan game yang sebelum nya,di game ini sobat sobat bertugas sebagai nahkoda untuk menyadarkan kapal mau pun mengeluarkan kapal dari dermaga.


7. Find ship
find ship bukan sebuah game tapi sebuah aplikasi yang memantau kapal yang sedang berlayar dari seluruh dunia secara real time.jika sobat mempunyai rekan atau keluarga yang bekerja sebagai pelaut atau sedang berpergian dengan kapal laut sobat bisa memantau perjalanan kapal tersebut.


8. Asia Empirea 2027
game ini bertema tentang perang dunia,di game ini sobat bertindak sebagai pemimpin negara yang sobat pilih.


9. 8 Ball Pool
game ini lumayan lah buat mengisi waktu luanng karena game ini mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan pasti nya seru.


10. Chess free
game catur ini memiliki tampilan yang sederhana  dan mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda di setiap level.


demikian informsi dari saya tentang Game Off Line yang ringan untuk smartphone atau gadget sobat
semoga bermanfaat dan trimakasih sudah berkunjung di blog ini..............

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Daftar Game Populer Android "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel