Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa diketahui Pemiliknya

Aplikasi WhatsApp memiliki fitur status yang mirip dengan cerita Instagram. Jika kita membuat status pasti teman kita bisa melihatnya, tapi bagaimana jika kita ingin mengintip status teman kita tanpa diketahui oleh teman kita? berikut tipsnya.


Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengunggah video pendek dan foto yang akan hilang setelah 24 jam.


Pengunggah juga dapat mengetahui siapa yang telah melihat video atau foto, lengkap dengan waktu saat melihatnya.


dalam hal ini, kadang-kadang pengguna ingin keberadaannya tidak diketahui, tetapi ia masih ingin melihat pembaruan status teman. Tenang, ada jalan.


caranya sangat mudah dan tidak perlu menggunakan aplikasi ketiga. Anda hanya perlu pergi ke pengaturan WhatsApp di sudut kanan atas dengan ikon tiga titik.



Dari sana anda lakukan seperti gambar di bawah ini.

pilih >>> pengaturan


pilih >>> Privasi akun


>>>lalu nonaktifkan tanda terima telah dibaca.


Dengan cara ini, selain menghapus tanda centang biru yang menunjukkan pesan telah dibaca, juga berguna untuk menyembunyikan Anda ketika Anda melihat status teman Anda.


Perlu dicatat, dengan menonaktifkan fitur ini, ketika Anda membuat status, tidak ada informasi tentang siapa teman Anda yang telah melihat status Anda.


Pengguna tidak dapat melihat siapa yang melihat, karena itu perlu anda pertimbangkan ketika menonaktifkan fitur WhatsApp tersebut.


10/08 Dirangkum dari berbagai sumber
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel