Tips dan Trik Bermain PUBG Agar Kamu Semakin Pro

Tips ini tentu tidak semua orang tahu dan bisa dikatakan sangat jarang digunakan oleh pemain lain. Jadi satu keuntungan bagi teman-teman yang datang ke situs web ini untuk menemukan tips dan trik yang jarang digunakan dan digunakan oleh pemain PUBG Mobile lainnya.


Berikut adalah Trik Rahasia dan Kiat tentang PUBG Mobile yang dapat membuat game Anda seperti pemain game profesional.

Kali ini, kami akan memberikan empat tips yang tidak banyak orang berikan.

1. Masukkan senjata ke dalam Slot Utama
Posisi slot utama atau primer tidak akan berubah walaupun kita mengganti senjata slot lainnya, sehingga sangat mudah diakses.


Selain itu, dalam pertempuran jarak dekat cukup sering digunakan. Dan setiap kali Anda menggunakannya, senjata secara otomatis di slot utama akan dikeluarkan segera.

Ini memudahkan Anda untuk langsung menyerang musuh tanpa perlu mengganti senjata terlebih dahulu.


2. Prioritaskan skin yang meningkatkan power dan damge. Skin yang menambah power dan damage memang mungkin lebih menggoda, tetapi Tingkat Kerusakan sebenarnya jauh lebih penting.


Jika kita menghitung lagi, lebih banyak peluru akan keluar dan mengenai target masih akan mengalahkan jumlah peluru meskipun kerusakan lebih besar.

Ini akan terasa lebih pada senjata dengan kerusakan besar tetapi laju tembakannya kecil, seperti AK.


3. Kombinasi Senjata dalam Tim
Jika Anda melihat pemain pro bermain, Anda dapat melihat mereka membawa senjata yang berbeda.


Biasanya 1-2 orang yang menjadi rusher membawa Shotgun, sisanya membawa SMG seperti MP40. Dan setidaknya harus ada 1 orang yang membawa senjata pengobatan.

Sinergi tim yang baik antar tim akan meningkatkan peluang Anda untuk menang secara signifikan.


4. Belajar dari kesalahan dan terus berlatih
Tetapi pada akhirnya, meskipun kami telah belajar ratusan tips bermain, tidak ada yang mengalahkan pengalaman sendiri.


Jangan menjadi pemain negatif yang menyalahkan tim secara langsung ketika Anda kalah, jadikan kekalahan dan kesalahan lainnya sebagai pelajaran.


Semua pemain tidak langsung menjadi pemain pro. Mereka semua memulai dari awal, mereka juga berlatih keras sampai mereka mencapai tingkat keahlian mereka saat ini.

Itulah 4 tips yang tidak banyak dibahas oleh pemain Free Fire lainnya. Semoga informasi yang di berikan bisa bermanfaat dalam meningkatkan skill dalam bermain pubg.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Tips dan Trik Bermain PUBG Agar Kamu Semakin Pro"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel