Trik Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis

Game Mobile Legends memiliki banyak skin heroes yang dapat digunakan oleh pemain. Dalam game Mobile Legends, skin dapat diperoleh dengan berbagai cara seperti pembelian dengan Diamond dalam game ini.


Tapi ada berbagai cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Skin Mobile Legends, lho. Metode ini efektif untuk mendapatkan kulit Mobile Legends secara gratis.

Cara mendapatkan skin mobile legenda secara gratis

1. Loging secara teratur

Pertama, Anda dapat masuk secara teratur selama satu minggu. Jika Anda konsisten melakukannya, Anda akan mendapatkan sekotak besar skin yang dapat digunakan secara gratis pada hari terakhir.

Biasanya skin ini hingga tiga hari siap untuk mendapatkan skin mobile legends gratis.


2. Mengikuti acara

Cara mendapatkan skin legenda ponsel gratis berikutnya dengan rajin mengikuti acara. Salah satunya Anda dapat menghadiri acara Pesta Thanksgiving yang diadakan oleh Moonton.

Peserta bisa mendapatkan beragam skin gratis menarik: Kagura - Flower Season, Franco - Wasteland Butcher, Chou - Hip-hop Boy, Estes - Holy Priest and Miya - Queen of Banshees.


3. Lucky spin



Cara selanjutnya adalah dengan Lucky Spin. Biasanya Moonton akan memberi Anda satu kulit yang dapat diperoleh secara gratis dengan memutar Lucky Spin setiap minggu.

Sebelumnya Lucky Spin dapat dimainkan dengan Diamond. Saat ini Anda hanya dapat memainkan Lucky Spin dengan Ticket


4. Master minimum ranking

Untuk setiap tiga bulan, Moonton akan menyediakan skin gratis untuk pemain yang telah mencapai level Master atau lebih tinggi. Pemain bahkan bisa mendapatkan Poin Pertempuran dan Tiket dalam jumlah yang berbeda, selain skin.

Jika Anda ingin mendapatkan banyak hadiah, Anda harus mencapai level tinggi dan rajin meningkatkannya.


5. Fragmen Skin

Cara lain yang andal untuk mendapatkan skin legends mobile gratis adalah dengan menggunakan Fragment Skins. Di menu Toko, pemain bisa mendapatkan skin gratis menggunakan Fragmen.

Jika Anda memiliki cukup Fragmen, Anda dapat membeli heroes dan skin di menu Premium Skins, Rare Skins, dan Heroes


6. Chest

Anda harus tahu bahwa membuka chest juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan skin secara gratis. Ada dua jenis chest yang bisa dibuka, yaitu Chest Gratis dan Chest Medali.

Box Gratis dapat dibuka setiap empat jam, sementara Anda bisa membuka Box Medali setelah mendapatkan sepuluh poin


7. Skin Trial

Anda bisa mendapatkan skin tanpa perlu membelinya karena Moonton memberikan kenyamanan. Bagaimana Anda mendapatkan skin mobile legends secara gratis tanpa membeli.

Anda bisa mencobanya melalui Skin trial dengan durasi satu, tiga, dan tujuh hari. Jadi kamu bisa menggunakan skin heroes di Classic, Brawl Vs. AI, dan Mode Kustom.


8. Live streaming

Anda juga bisa mendapatkan skin mobile legends secara gratis dengan Live Streaming. Sangat mudah, aktifkan fitur streaming langsung yang membuat pemain lain melihat pertandingan Anda secara langsung.

Jika permainan Anda bagus, pemain lain tidak ragu untuk memberikan berlian secara gratis dan sukarela. Berlian yang bisa Anda gunakan untuk membeli skin.


9. Turnamen

Anda juga dapat mengikuti turnamen yang memberikan peluang besar untuk mendapatkan Mobile Legends Skin gratis. Semakin banyak pemain dan jumlah antusiasme tentu akan semakin sering diadakan turnamen.

Berbagai hadiah menarik disediakan di turnamen. Mulai dari uang, berlian, kulit, dan berbagai hadiah menarik lainnya.


10. Give away

Cara mendapatkan skin legenda ponsel gratis terakhir, dengan rajin mengikuti giveaway yang diadakan oleh para pemain global top dan YouTuber. Biasanya mereka rajin memberikan giveaway dengan kondisi yang cukup mudah.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Trik Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel