XAUUSD Analysis Today 10 Mei 2022 Scalping Strategy || sniper trader

 Infosiana-Pada kesempatan ini saya akan mencoba untuk menganalisa pair XauUsd. Menggunakan Teknik Simple Strategy Trading Forex.

Teknik trading ini sangatlah simple dan mudah di pahami. terlihat simple tapi sangat profitable.

Baik langsung saja silahkan simak video berikut ini. jika kurang paham atau ada yang ingin di tanya kan silahkan komentar.

jangan lupa Like Subs dan Coment 👍



XauUsd Analysis Tecnical simple technique

Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "XAUUSD Analysis Today 10 Mei 2022 Scalping Strategy || sniper trader"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel