Tentang Tips dan trik cara ampuh agar blog ramai pengunjung

Tentang tips-siapa sih blog nya pengen ramai pengunjung??semua penulis blog pasti ingin blog nya ramai di kunjungi oleh pengunjung,impian seorang blogger ingin blog nya ramai di kunjungi banyak pengunjung dan di sukai pengunjung.
Tujuan anda membuat blog apa??apa karena ingin berbagai pengalaman ,hobi menulis atau sekedar mencari recehan lewat blog.
Semua itu bisa di lakukan jika anda serius dalam mengelola blog anda menjadi blog yang sukses.



Membuat blog memang mudah tapi tidak semudah yang kita bayangkan agar blog ramai pengunjung.
Menulis artikel memang sangatlah mudah tapi menulis artikel yang berkualitas dan di sukai pengunjung sangat lah sulit.

Disini saya akan memberikan beberapa tips agar blog kita kelola ramai pengunjung:
Ramai pengunjung setelah anda selesai menulis artikel dan berhasil di terbitkan tugas anda belum selesai sampai di situ.karena artikel atau konten yang telah anda buat harus bisa muncul pada mesin pencarian google.



  • Buatlah artikel atau konten yang berkualitas dan bisa menarik minat pengunjung mengunjungi blog anda.
  • Judul blog di buat semenarik mungkin agar para pengunjung penasara dengan isi dari judul blog yang anda buat.
  • Isi dari artikel di beri gambar atau foto semenarik mungkin agar isi blog tidak monoton.
  • Submit artikel ke google webmaster tools setelah membuat artikel sebaiknya langsung kita submit ke google webmaster tools agar artikel kita muncul pada mesin pencarian google.
  • Blogwalking sendiri adalah mengunjungi situs lain dan melakukan silahturami dengan sesama blogger.dengan cara ini bisa membuat blog anda ramai pengunjung.jika anda mengunjungi blog lain jangan lupa berikan komen yang baik dan sopan agar si punya blog mau berkunjung balik ke blog anda.
  • Update artikel secara berkala dengan cara ini minimal dilakukan seminggu 2 kali atau seminggu 3 kali update artikel atau setiap hari update artikel.karena jika anda sering update artikel maka secara tidak langsung akan membuat blog anda ramai pengunjung.pengunjung akan menyukai jika blog tersebut sering melakukan update artikel.dan blog anda akan semakin terlihat aktif pada mesin pencarian google.karena google menyukai blog atau situs yang aktif dalam menyajikan artikel atau konten yang bermanfaat kepada para pengunjung.
  • Jangan terlalu fokus pada SEO jika anda seorang blogger baru atau blogger newbie seperti saya ini yang masih newbie.yang terpenting adalah bagaimana cara nya agar blog bisa update artikel atau konten secara berkala.fokus pada itu saja.
  • Promosikan blog atau judul artikel anda ke semua SOSMED yang anda miliki,tapi perlu di ingat promosikan judul artikel anda sesuai dengan isi tema grup di sosmed anda.
Itulah berbagai tips cara agar blog anda bisa ramai pengunjung jika anda lakukan semua point di atas.besar kemungkinan blog anda akan ramai dam di sukai oleh pengunjung.

Demikian tentang tips dan trik agar blog ramai pengunjung.


  • Semoga bermanfaat.....
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Tentang Tips dan trik cara ampuh agar blog ramai pengunjung"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel