Khasiat Air Kelapa Yang Jarang Kita Ketahui

Berbagai-Informasi Pernahkan anda terfikirkan tentang manfaat air kelapa?


minum air kelapa di saat musim panas memang sangat menyegarkan sekali, apalagi jika di campur es dan sirup hem....pasti terasa segar dan nikmat...
Ternyata air kelapa mempunyai banyak manfaat bagi tubuh kita.
perlu anda ketahui bahwa air kelapa hijau mempunyai kandungan terdiri dari Karbohidrat,Protenin,Mineral,Vitamin C,Vitamin B kompleks,sedikit Lemak dan Sitokinin.


Daftar Kandungan Nutrisi Air Kelapa

° Energi : 79 Kj (19kcal)
° karbohidrat :3,71 g
° Lemak : 0,2 g
° Protein : 0,72 g
° Air : 94,99 g
° Tiamin (Vit B1) : 0,03 mg (2%)
° Riboflavin (Vit B2) : 0,057 mg (4%)
° Niasin (Vit B3) : 0,08 mg (1%)
° Asam Pantotenat (B5) : 0,043 mg (1%)
° Vit B6 : 0,032 mg (2%)
° Vit C :2,4 mg (4%)
° Kalsium : 24 mg (2%)
° Besi : 0,29 mg (2%)
° Magnesium : 25 mg (7%)
° Fosfor : 20 mg (3%)
° Kalium : 250 mg (3%)
° Zink : 0,1 mg (1%)

Nah sobat bloggers itu lah daftar Kandungan Nutrisi dan Vitamin yang tersimpan pada buah dan air kelapa.

Hampir sebagian besar orang pasti menyukai air kelapa, karena air nya yang begitu segar dan daging nya yang lembut membuat buah ini banyak di gemari oleg berbagai kalangan dan usia.


Berikut Manfaat Air Kelapa Hijau

>> Memperbaiki Masalah Pencernaan
air kelapa di percaya bisa memperbaiki masalah pencernaan, pada umumnya masalah pencernaan susah buang air besar.
ada baiknya anda mencoba obat alami ini untuk melancarkan sistem pencernaan.yaitu dengan meminum air kelapa.perlu anda ketahui terdapat kandungan air kelapa yang fungsi nya mampu mengurai racun dan sampah yang ada di dalam tubuh kita.dengan meminum air kelapa secara rutin bisa membuat buang air besar menjadi lebih lancar

>> Menurunkan Berat Badan
air kelapa hijau dapat membantu program diet anda. karena air kelapa hijau mengandung Kalori,Lemak dan Gula yang sangat rendah.
tentunya lebih memilih air kelapa hijau dari pada minum obat diet.

>> Mengobati Migrain
migrain atau sakit kepala sebelah tentu akan sangat mengganggu aktivitas kita. banyak obat migrain yang dapat kita temukan di apotik.sebenarnya solusi lain untuk menyembuhkan migrain adalah dengan meminum air kelapa hijau yang kaya akan Magnesium.khasiat air kelapa ini masih jarang di ketahui oleh orang.

>> Menurunkan Kolestrol
manfaat air kelapa hijau juga bisa di rasakan oleh penderita Kolestrol tinggi. anda hanya perlu meminum air kelapa hijau secara rutin untuk merasakan hasilnya.

>> Meningkatkan Vitalitas Pria
khasiat air kelapa ternyata mampu meningkatkan kesuburan jika di konsumsi secara rutin,manfaat air kelapa hijau juga akan terasa oleh anda yang merupakan perokok aktif.

>> Penambah Energi dan Stamina
manfaat minum air kelapa muda untuk menambah stamina dan energi secara alami. anda juga bisa menambahkan sedikit madu untuk menambah manfaat dan cita rasa.

>> Menyembuhkan Alergi Kulit
alergi kulit tergolong salag satu penyakit yang sulit di sembuhkan. salah satu khasiat air kelapa hijau adalah mengurai bakteri,virus dan jamur yang menyebabkan alergi kulit.

>> Bagus Untuk Ibu Hamil
manfaat air kelapa bagi ibu hamil nampaknya sudah menjadi rahasia umum. kandungan air kelapa di percaya mampu menjaga kesehatan janin bahkan membuat kulit bayi menjadi halus dan putih. terlepas dari itu air kelapa hijau juga mengandung zat anti bakteri yang akan membuat ibu terhindar dari penyakit.

>> Membuat Awet Muda
tidak di sangka jika kandungan air kelapa hijau lainnya adalah Sitokinin yang merupakan hormon pertumbuhan,hormon ini mampu menyeimbangkan pH tubuh dan memiliki khasiat anti penuaan. sehingga dengan meminum air kelapa hijau secara rutin setidaknya bisa mencegah penuaan.

>> Menghilangkan Dehidrasi
kandungan air kelapa memiliki kandungan elektrolit tinggi dan mudah di serap oleh tubuh. air kelapa ternyata mampu menggantikan cairan tubuh yang hilang. selain itu potassium yang ada di dalam air kelapa hijau juga mampu untuk menjaga kandungan air dalam tubuh.

>> Menetralisir Racun
banyak orang yang sedang sakit di sarankan untuk meminum air kelapa muda. perlu anda ketahui jika kandungan air kelapa hijau kaya akan zat anti racun,enzim,elektrolit dan anti oksidan.
semua kandungan tersebut bisa mengurai racun bahkan menghilangkan racun dari dalam tubuh.

>> Mengurangi Resiko Depresi
kandungan air kelapa terdiri dari magnesium ternyata mampu mengurangi gejala depresi. ini akan membantu menjaga fungsi otak dan menciptakan Mood yang lebih positif.
dan pastinya harus di minum secara rutin.


Demikian  pembahasan tentang Manfaat Air Kelapa bagi tubuh kita.ingat jangan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi nya.karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik untuk kesehatan.

Terimakasih sudah berkunjung di Blog ini semoga bermanfaat....
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Khasiat Air Kelapa Yang Jarang Kita Ketahui"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel