Tutorial Cara Membuat Blog Sendiri Dengan Mudah

Cara membuat blog di blogger atau blog dengan platform blogger atau disebut juga blogspot sangat mudah dan langkah-langkahnya sederhana.


Bahkan bisa dikatakan saat ini jarang ditemukan orang yang tidak bisa membuat blogger sendiri. Namun, Disini kami menyediakan tutorial tentang cara membuat blogger untuk pemula di bawah ini.

Blog yang dulunya sarana menulis, kini telah menjadi mesin penjualan atau mencari uang di internet yang kuat. Sehingga hampir semua orang dapat dipastikan memiliki blog.

Untuk bisnis online, blog adalah senjata yang harus dimiliki. Setelah pasar besar di dunia online, banyak orang mencari profesi pemasaran internet, jadi bagaimana membuat blog atau cara membuat situs web adalah tema yang selalu dicari.

Memiliki blog juga tidak harus komersial, banyak orang memiliki kepuasan sendiri jika artikel yang di buat dibaca banyak orang. Jadi mereka yang suka menulis, mengabdikan pekerjaan mereka dengan membuat blog. Dengan menggunakan Blogger / blogspot

Bagaimana Cara Membuat Blog Dari Awal

Di bawah ini adalah langkah - langkah tentang cara membuat blog di blogspot atau blogger disertai dengan gambar seperti berikut:

1. Untuk membuat Blogger, langkah pertama adalah membuka www.blogger.com di browser Anda, jika Anda sudah memiliki akun di Google kemudian masukkan email dan kata sandi Anda, dan klik "masuk" jika belum silakan klik "daftar" untuk membuat akun


2. Setelah Anda mengklik "enter" akan muncul seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Kemudian klik "blog baru" dan gambar akan muncul seperti di bawah ini


3. Isi judul dan alamat blog yang diinginkan kemudian klik "buat blog"

4. Selamat! blog Anda sudah siap, klik "mulai posting" untuk membuat artikel pertama Anda.

tugas belum selesai. Selanjutnya, optimalkan blog Anda. Agar sehingga muncul di mesin pencari seperti Google, dll.
Untuk cara mendaftarkan blog di search console akan di bahas berikutnya.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Tutorial Cara Membuat Blog Sendiri Dengan Mudah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel