PUBG Resmi Membuat Versi Lite Dan Lebih Ringan

Pubg versi lite sudah dapat diunduh di Google Play Store. Setelah sebelumnya pada Agustus 2018, Tencent dikabarkan sedang mengerjakan PUBG Mobile Lite.


Akhirnya versi ringan game dari PUBG Mobile tersedia dan dapat diunduh oleh pengguna Android di Indonesia.


PUBG versi lite dapat dimainkan oleh pemilik perangkat dengan spesifikasi rendah - misalnya model lama atau ponsel kelas bawah - juga dapat berburu "Chicken Dinner" dalam game yang sedang digandrungi.


Game PUBG Mobile Lite itu sendiri dirancang agar dapat berjalan di perangkat bahkan dengan RAM di bawah 2 GB.


Bagi Anda yang ingin memainkan versi PUBG Mobile Lite sekarang tersedia di toko aplikasi Google Play Store Android.


Dalam beberapa hari game ini telah diunduh lebih dari 500.000 kali oleh pengguna.


Untuk mengunduh PUBG Mobile Lite, ruang penyimpanan yang harus disediakan pada ponsel adalah sekitar 400MB hingga 500MB. Wahhhh ponsel adv saya bisa memainkan game PUBG.


Agar game menjadi lebih ringan, Tencent tentu memangkas sejumlah fitur dan meminimalkan mode game pada PUBG Mobile Lite daripada versi biasa PUBG Mobile.


Perbedaan antara versi LITE dan PUBG REGULER

Perbedaan pertama adalah ukuran peta area game yang dibuat jauh lebih kecil dari versi biasa, sehingga perangkat tidak terbebani oleh pemrosesan grafis yang terlalu berat.


Jika peta PUBG Mobile biasa dapat mencapai ukuran 8 km x 8 km, maka PUBG Mobile Lite hanya menggunakan ukuran 2 km x 2 km. Dengan demikian, lokasi akan berkurang dan pertempuran berjalan lebih cepat.


Perbedaan lainnya adalah jumlah pemain yang dapat ditampung dalam satu pertandingan.


Dalam versi reguler PUBG Mobile, jumlah pemain dapat mencapai 100 orang dalam satu putaran. Namun PUBG Mobile Lite hanya dapat menampung maksimal 40 pemain.


Alasannya adalah bahwa PUBG Mobile Lite tidak membebani kapasitas RAM sehingga game tetap dapat berjalan dengan lancar meskipun memori utama ponsel ini hanya 2 GB.


Selain dua perbedaan di atas, Tencent juga membedakan server game antara PUBG Mobile Lite dan versi biasa PUBG Mobile. Akibatnya, para pemain dari kedua game tidak akan dapat terhubung atau bertemu satu sama lain.


Namun, game PUBG Mobile Lite tentu masih patut dicoba. Terutama bagi pemilik ponsel dengan spesifikasi rendah. Untuk mengunduhnya, silakan kunjungi google play store dan semoga sukses.
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

1 Response to "PUBG Resmi Membuat Versi Lite Dan Lebih Ringan"

SABILISLOW said...

blognya baru bagus mas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel