Daftar Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan

Hampir semua orang ingin memiliki tinggi badan ideal. Bahkan berbagai cara telah dilakukan untuk mencapai tinggi badan yang ideal. Tinggi badan merupakan keinginan dari semua orang di dunia ini.


Rata-rata mereka menginginkan tubuh yang tinggi dan tegak. Namun, tidak semua orang saat ini memiliki postur tubuh yang tinggi. Postur manusia saat ini beragam, ada yang tinggi, sedang, dan pendek.

Tapi tidak ada yang tidak berubah, postur pendek bisa tinggi hanya dengan makanan dan minuman saja.

Bahkan jika Anda rajin berolahraga juga, postur tubuh Anda akan tinggi dan akan memiliki tubuh yang tegak. Apalagi jika disertai dengan minum susu setiap pagi dan malam. Dalam setahun Anda akan melihat perubahan postur seseorang.

Pada artikel ini saya akan membahas makanan yang dapat meningkatkan tinggi badan yang telah kami rangkum dari berbagai sumber.

1. Brokoli



Brokoli adalah sayuran penting yang kaya akan vitamin C, zat besi, anti kanker dan juga serat yang sangat baik untuk tubuh. Brokoli dapat merangsang hormon pertumbuhan yang tersembunyi di tubuh Anda sehingga bisa menambah tinggi badan.


2. Bayam



Bayam tidak hanya membuat tubuh Anda lebih kuat, tetapi juga membuat tubuh Anda lebih tinggi.

Bayam membantu fungsi tubuh, pertumbuhan otak, membangun sel otot, dan juga pertumbuhan tulang, karena bayam kaya akan vitamin, zat besi, serat, dan kalsium.

Ambil segenggam bayam dan masukkan ke dalam blender untuk membuat jus bayam, atau Anda juga bisa membuat bayam sebagai salad segar untuk dikonsumsi.


3. kacang polong



Kacang polong adalah sayuran yang sangat bergizi dan baik untuk dikonsumsi sehari-hari. Pastikan kacang polong segar dan tidak kering.

Kacang polong kaya akan vitamin, serat, protein, mineral, dan lutein. Berbagai bahan ini baik untuk merangsang hormon pertumbuhan dan meningkatkan tinggi badan.


4. Lobak



Lobak adalah makanan yang kaya akan hormon pertumbuhan. Selain itu, lobak juga kaya akan vitamin, mineral, serat, protein, kolesterol, dan lemak. Anda bisa tumbuh beberapa sentimeter jika Anda menambahkan lobak ke dalam diet harian Anda.

Anda bisa makan lobak dengan memasaknya atau mengambil ekstrak dalam bentuk jus, lalu meminumnya setiap hari secara teratur untuk melihat hasilnya setelah beberapa minggu.


5. Telur



Makanlah 3 butir telur setiap hari untuk meningkatkan pertumbuhan Anda secara keseluruhan. Selain itu, rambut Anda juga akan dipelihara dengan baik.

Telur adalah sumber protein bagi tubuh, bahkan jika Anda mengkonsumsinya setiap hari.


Demikianlah pembahasan tentang jenis makanan yang bisa menambah tinggi badan. Tetapi pertumbuhan Anda tidak akan terlihat dalam beberapa hari, karena semuanya membutuhkan waktu dan proses.

Daftar Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "Daftar Jenis Makanan Yang Bisa Menambah Tinggi Badan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel