5 Cara Agar Situs Web Anda Muncul Di Halaman Pertama Google

Bagi Anda yang telah lama berada di dunia situs web baik untuk berbagi informasi atau membuka bisnis online, tetapi situs web Anda sangat sulit untuk naik peringkat halaman pertama dalam pencarian Google.


Untuk seorang pebisnis online, memiliki situs web yang dikelola untuk menawarkan produk atau layanan untuk mendapatkan peringkat pertama google tentu saja penting. Karena semakin banyak pengunjung, semakin banyak peluang bagi bisnis Anda untuk menjual dengan baik.


Atau Anda yang hanya ingin menggeluti dunia situs web ini, tetapi berhati-hatilah jika situs web Anda tidak memiliki banyak pengunjung yang pada gilirannya membuat situs web Anda tidak dapat menempati tempat pertama di Google atau peringkat teratas Google.


Jika Anda merasa sedih bahkan telah memasuki tahap menyerah dengan situs web Anda, itu berarti bahwa Anda belum mengelola situs web Anda dengan benar.


Sebenarnya ada cara agar situs web muncul di halaman pertama Google yang mungkin belum Anda terapkan dalam mengelola situs web.


Jadi, bagaimana Anda membuat situs web muncul di halaman pertama Google?

1. Tema dan Domain Unik.



Setiap individu yang ingin membuat situs web harus menentukan tema atau judul yang akan difokuskan oleh situs web setiap kali mereka ingin mulai membuat, ini karena fokus pada 1 kata kunci jauh lebih baik daripada membangun situs web dengan berbagai kata kunci karena akan pasti kehilangan desain dengan hanya memikirkan kata kunci itu - itu saja yang pasti akan membosankan.

Kemudian adalah menentukan domain khusus dan unik karena membedakannya dari situs web lain. Karena jika nama domain sama, konten situs web, atau kata kunci dengan situs web lain, maka itu akan berdampak pada peringkat situs web Anda di Google. Itu membuat Google sulit ditampilkan di mesin pencari.


2. Artikel Konten Berkualitas.



Dengan membuat artikel berkualitas dengan konten dan nilai yang berat, tentu saja, itu akan lebih mudah dikenali oleh Google.


Anda disarankan untuk setidaknya membuat artikel yang terdiri dari 500 kata atau bahkan lebih dari 1000 kata karena semakin lama konten yang Anda buat, semakin berkualitas menurut Google. Dan pastikan konten tulisan Anda cocok dengan kata kunci Anda, jangan menyalahgunakan kata kunci Anda hanya untuk mencari lalu lintas.


Pastikan tulisan itu adalah kata-kata Anda sendiri dan bukan hasil menyalin dari situs web lain. Karena Google tidak akan dapat membaca situs web Anda jika mengandung konten plagiarisme.


3. Templat.

Bagian ini telah memasuki tata letak dan tampilan situs web yang sedang Anda buat, tetapi jangan salah bahwa ini juga bagian terpenting yang harus diperhatikan agar situs web Anda mudah muncul di halaman pertama, terutama penampilan sederhana yang memuat. kecepatan tidak lebih dari 5 detik setiap kali akses.


4. Tautan internal.



Tautan internal adalah salah satu faktor terpenting sehingga situs web Anda adalah yang teratas di Google, tautan internal itu sendiri adalah tautan antara satu artikel dan artikel lainnya di satu situs web.


Dengan menggunakan tautan internal ini, situs web Anda akan mendapatkan banyak pengunjung. Tautan internal ini dapat menunjukkan mesin pencari dan pengunjung bahwa artikel itu ada.


5. Gunakan SEO.



Gunakan SEO di setiap konten yang Anda buat. SEO sendiri memiliki singkatan yaitu Search Engine Optimization yang merupakan proses untuk mempengaruhi tingkat visibilitas suatu situs web dalam hasil pencarian.


Dengan menggunakan SEO ini, mesin pencari Google akan menampilkan situs web Anda ketika pengguna internet mencari sesuatu yang berhubungan dengan situs web Anda. Jadi situs web Anda akan muncul di halaman pertama Google.


itulah cara membuat situs web di halaman pertama Google. Dengan Anda menerapkan metode yang dibahas di atas, situs web Anda dapat menjadi Google teratas. Semoga berhasil.


5 Cara Agar Situs Web Anda Muncul Di Halaman Pertama Google
Satria Sebelumnya perkenalkan nama saya Satria. Saat ini saya menginjak usia 30th dan masih bekerja di perusahaan swasta. Saya anak ke 4 dari 5 bersaudara, dari dulu saya suka yang namanya mencoba hal baru. Dengan mencoba hal-hal yang baru maka kita akan penuh dengan pengalaman yang sangat berharga.

0 Response to "5 Cara Agar Situs Web Anda Muncul Di Halaman Pertama Google"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel